Alamat : Jl.Alfalah Cikaret RT.03/09 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat Telepon (021)87929934, Email : smaalfalahcbn@gmail.com,Peta Lokasi Klik disini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda, Apabila ada pertanyaan/saran, silahkan chat via WhatsAPP pada ikon disamping kanan ---Terimakasih, By.Admin--
Breaking News
Loading...

Penerimaan Peserta Didik Baru & Pindahan Tahun Pelajaran 2024/2025

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Senin, Februari 20, 2017
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) disebut juga Computer Based Test (CBT) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem ujian nasional berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT) yang selama ini sudah berjalan.

Penyelenggaraan UNBK saat ini menggunakan sistem semi-online yaitu soal dikirim dari server pusat secara online melalui jaringan (sinkronisasi) ke server lokal (sekolah), kemudian ujian siswa dilayani oleh server lokal (sekolah) secara offline. Selanjutnya hasil ujian dikirim kembali dari server lokal (sekolah) ke server pusat secara online (upload).

 Alhamdulillah SMA ALFALAH CIBINONG, pada tahun ini adalah pertama kalinya mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer yang di awali dengan pelaksanaan SIMULASI 2 pada tanggal 20 s.d 21 Februari 2017.











ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 komentar:

Posting Komentar

free counter
tomcat hosting

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Te
 
Footer->
WELCOME TO
SMA ALFALAH CIBINONG KABUPATEN BOGOR


http://smaalfalahcbn.blogspot.com
email:smaalfalahcbn@yahoo.co.id